Cari Blog Ini

Senin, 20 Agustus 2018

Bupati Haryanto Serahkan Penghargaan Kepada Pemenang Festival Pawai Pembangunan

Pati Kota, Malam Penyerahan hadiah penenang Pawai Pembangunan Kabupaten Pati tahun 2018 dikemas dalam Hiburan Rakyat Pentas Wayang Kulit dengan dalang Ki Anom Suroto. Pemenang Festival Lomba Pawai Pembangunan 2018 diberikan langsung oleh Bupati Pati H.Haryanto dan Wakil Bupati Pati H.Saiful Arifin di hadapan ribuan warga yang hadir di Alun Alun Pati (minggu, 19/8/2018).
Dalam acara tersebut dihadiri jajaran Forkopimda Pati, seluruh OPD se Kabupaten Pati, tamu undangan serta warga Pati.
Dalam sambutan Bupati Pati H.Haryanto menyampaikan ucapan terimakasih pada semua warga masyarakat Kabupaten Pati dan peserta pawai atas partisipasinya, selamat kepada para pemenang lomba dan jangan bosan dan kecewa bagi yang tak meraih juara karna Pawai Pembangunan ini tidak mencari menang dan kalah akan tetapi kegiatan ini suatu kebanggaan dan rasa syukur kita sebagai bangsa indonesia dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 73 serta peringatan hari jadi kota Pati ke 695 .
Serangkaian acara tersebut sekaligus di meriahkan pagelaran wayang kulit oleh dalang senior Ki Anom Suroto dengan lakon ” Kembang Dewo Retno ”
Antusias yg cukup tinggi warga masyarakat Pati dalam menyaksikan pagelaran ini hingga mencapai lebih 3.000 penonton memadati komplek Alun Alun Simpang Lima Pati.



Sumber Berita :  https://www.patinews.com/bupati-haryanto-serahkan-penghargaan-kepada-pemenang-festival-pawai-pembangunan/