Cari Blog Ini

Senin, 20 Agustus 2018

Wabup Saiful Arifin, Resmikan WiBe-K (Wisata Bendungan Kletek) Pucakwangi

 
PATI-Wabup Saiful Arifin, Resmikan WiBe-K (Wisata Bendungan Kletek) Pucakwangi
PatiNews.Com – Pucakwangi, Wakil Bupati H.Saiful Arifin resmi melounching wisata Wi be-K (Wisata Bendungan Klethek) di desa Klethek Kecamatan Pucakwangi Pati.
Peresmian wisata di daerah Pucakwangi Pati merupakan salah satu program kerja yang menjadi konsern pemerintah Kabupaten Pati salah satunya dengan cara meningkatkan sektor pariwisata yang kreatif didukung support oleh perbankan untuk mendanai dan masyarakat desa itu sendiri guna menambah income perekonomi perdesaan yang mandiri.
Saiful Arifin dalam sambutannya mengajak
“Mari pemuda pemudi indonesiaa bangkitlah muda jangan foya foya dan mari berkembang beride kreatif membangun desa kita untuk bangsa. Demikian juga dengan adanya potensi wisata Bendungan Klethek bisa bermanfaat baik warga sekitar dan memberikan hiburan lapisan masyarakat,”.
Bendungan Klethek merupakan salah satu potensi wisata yang patut dikembangkan di Kabupaten Pati. Selain adanya bendungan air yang presentatif para pengunjung bisa menikmati beraneka ragam kuliner di komplek wisata yang tertata dengan apik dan nyaman.




Sumber Berita :   https://www.patinews.com/wabup-saiful-arifin-resmikan-wibe-k-wisata-bendungan-kletek-pucakwangi/