Cari Blog Ini

Rabu, 26 September 2018

Apel Perdana Bupati Tamzil dan Wakil Bupati Hartopo

 
Kudus - Bupati Kudus Ir. H. M. Tamzil, MT dan Wakil Bupati H. M. Hartopo, ST, MM, MH memberikan sambutan perdananya pada apel pagi di pelataran pendopo Kudus pada Rabu (26/9). Apel rutin pada pagi hari ini diikuti oleh Sekda, Para Asisten, dan Kepala Dinas serta pegawai di lingkungan Pemkab.

Dalam sambutannya, Tamzil mengapresisasi pihak yang terlibat menyukseskan acara pelantikan dan penerimaan pada Senin (24/9) kemarin. “Saya menyampaikan terima kasih pada Sekda, jajaran asisten dan seluruh kepala dinas yang telah mempersiapkan pelantikan dan penerimaan di Pendopo, semua berjalan dengan lancar dan baik," ucap Tamzil. Tamzil juga mengapresiasi pelayanan di lingkungan Pemkab yang selama ini telah berjalan dengan baik. “Terimakasih kepada saudara-saudara yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tulus ikhlas, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik, ” ungkap Tamzil.

Tamzil menghimbau untuk seluruh pegawai Pemkab Kudus dapat segera menyesuaikan dengan visi misi Bupati untuk masyarakat. “Untuk rekan-rekan segera menyesuaikan dengan visi misi kami, karena visi misi ini merupakan program kerja yang kami sampaikan kepada masyarakat, untuk itu saudara-saudara sekalian segera menyesuaikan dan saat ini kami juga dalam proses perubahan APBD 2018,” ujar Tamzil.

Tamzil juga berpesan tentang kegiatan apel di lingkungan Pemkab. “Berkerjalah sesuai dengan aturan yang ada, mengikuti apel pagi dan kalau tidak ada tugas keluar juga apel siang, kita berharap ada apel siang untuk mengetahui siapa yang berhalangan atau ada kegiatan di luar, ” kata Tamzil.

Dalam hal pelayanan kepada masyarakat, Tamzil juga memberikan himbauannya. “Mulai hari ini pelayanan kepada masyarakat untuk betul-betul dilayani dan dipermudah, jangan dipersulit dengan alasan tertentu,” himbau Tamzil. Hartopo menambahkan, “untuk melayani masyarakat, saya berharap semua harus sesuai SOP yang ada, sehingga dapat berjalan dengan baik,”.

Tamzil dan Hartopo juga terbuka kepada seluruh pihak untuk memberikan masukan dan koreksi .”Kalau ada sesuatu yang dirasa kurang, tolong disampaikan kepada kami berdua, kami terbuka untuk menerima masukan dan koreksi, ”. Hartopo juga menambahkan dalam sambutannya berharap kritik dan saran dari Bupati serta pegawai di lingkungan Pemkab. “Saya selalu minta arahan dan petunjuk kepada Bupati, beliau sangat berpengalaman dalam urusan birokrasi dan sebagai Bupati, dan saya minta petunjuk dan koreksi untuk rekan-rekan,”.

Tamzil juga ingin mendengar permasalahan yang dihadapi masyarakat melalui media sosial. “Dalam waktu dekat kami ingin membuat akun medsos, atau melalui akun yang sudah ada, sehingga masyarakat dapat melaporkan hal yang terjadi dilapangan sehingga bisa segera kami tindak lanjuti,” ujarnya.

Dalam hal kedisiplinan berpakaian, Tamzil berpesan “tolong kerapian dalam berpakaian untuk diperhatikan, termasuk papan nama untuk diperbarui lagi”. Untuk tenaga outsourcing, Tamzil berpesan untuk melengkapinya dengan menyematkan identitas. “Termasuk anak-anak outsourcing perlu identitas yang menandakan sedang berkerja di lingkungan Pemda, sehingga identitasnya jelas ketika tugas diluar,”.


Sumber :  http://kudusnews.com/main/read/1/news/1316/apel-perdana-bupati-tamzil-dan-wakil-bupati-hartopo