Cari Blog Ini

Rabu, 26 September 2018

Polsek Juwana Laksanakan Patroli Dialogis Obvit dan Pertokoan

PATI Juwana – Pelaksanaan Patroli merupakan tugas rutin sehari hari anggota Polsek Juwana,  sebagai wujud kegiatan antisipasi gangguan kamtibmas Selasa (25/09/2018),  Polsek Juwana Patroli dengan sasaran Obvit dan Pertokoan dipimpin oleh Ka SPKT I  Aiptu Edi Cahyono.
Sasaran Patroli kali ini yaitu Pasar juwana, Pasar Porda, Bank BPD, Indomart Jl. WR Supratman, dan terakhir di Pertokoan jl. Diponegoro. Patroli ini juga dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara Pihak Keamanan Obvit dan Pertokoan dengan Kepolisian demi menjaga situasi yang aman, kondusif di wilayah hukum Polsek Juwana.
Ditempat terpisah, Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiyono bahwa kegiatan Patroli ini intensif dilaksanakan guna menekan serta meminimalisir angka kriminalitas sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman khususnya Obvit dan Pertokoan di Juwana.
Kapolsek menambahkan, pesan-pesan Kamtibmas kita sampaikan agar masyarakat merasa nyaman dan aman saat melaksanakan transaksi di Obvit dan Pertokoan di Polsek Juwana.
“Kenyamanan dan Keamanan warga Masyarakat di wilayah Juwana menjadi Prioritas jajaran Polsek Juwana agar sitkamtibmas tetap kondusif ”. Tandasnya




Sumber :  http://tribratanews.pati.jateng.polri.go.id/2018/09/polsek-juwana-laksanakan-patroli-dialogis-obvit-dan-pertokoan/