Cari Blog Ini

Rabu, 26 September 2018

Sebanyak 100 Bus Disiapkan untuk Transportasi Atlet Asian Para Games

Jakarta: Transportasi menjadi salah satu aspek yang jadi perhatian utama Indonesia dalam menyukseskan gelaran Asian Para Games 2018 di Jakarta, 6 - 13 Oktober nanti. Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, mengaku sudah berkoordinasi dengan sejumlah pihak.

Menhub menegaskan pihaknya sudah menyiapkan moda transportasi bus untuk mengantar atlet dari bandara Soekarno Hatta menuju wisma atlet di Kemayoran dan dari wisma atlet menuju ke venue-venue saat kompetisi berlangsung.

"Kami menyiapkan 100 bus untuk perjalanan para atlet sepanjang Asian Para Games selain tiga skenario perjalanan para atlet dan ofisial. Kami juga menyiapkan skenario jadwal kedatangan terpadat enam pesawat bersamaan," kata Menhub.








Untuk kelancaran dalam perjalanan, Menhub juga sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait. Targetnya, atlet-atlet sudah tiba di wisma atlet atau di venue-venue pertandingan hanya dalam waktu tak lebih dari 30 menit. 
 


Sumber :  https://www.medcom.id/olahraga/sports-lainnya/0k8Z9w0N-sebanyak-100-bus-disiapkan-untuk-transportasi-atlet-asian-para-games