Cari Blog Ini

Senin, 12 November 2018

Patroli Perbankan, Unit Pam Obvit Polres Pati Beri Himbauan Kepada Satpam

Pati – Satuan Sabhara Polres Pati melalui Unit pengamanan Obyek Vital (Pam Obvit) melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) perbankan yang berada diwilayah kota Pati. Pada pelaksanaan tersebut Anggota Unit Pam Obvit mengunjungi Bank BRI, Bank BNI dan Bank jateng Pati. Senin (12/11/2018)
Dalam kunjungannya tersebut Anggota Unit Pam Obvit yang dipimpin oleh  Bripka Eko Setiyanto juga berkomunikasi dengan petugas keamanan (Satpam) yang melaksanakan tugas pengamanan.
Anggota Unit Pam Obvit juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan Baik siang maupun Malam hari diwilayah kantor Bank maupun di ATM.
“Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area Bank maupun Mesin ATM segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan”, himbau Bripka Eko Setiyanto
Kasat Sabhara AKP Sugino mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polres Pati khususnya yang menyasar Obvit Perbankan. Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman sudah ada polisi di sekelilingnya.