Cari Blog Ini

Jumat, 22 Februari 2019

Kapolres Jepara Lakukan Pengecekan Gudang Logistik Pemilu 2019

Jepara – Kapolres Jepara Polda Jateng AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H., didampingi Kasat Lantas dan Sabhara Polres Jepara melakukan pengecekan gudang logistik milik KPU di Bandengan Jepara yang sekaligus pengawasan pembongkaran truk yang membawa logistik dari Jakarta untuk dipastikan dalam kondisi baik dan masih tersegel, Kamis (21/02/19).
Kapolres menjelaskan bahwa pengecekan gudang logistik Pemilu 2019 ini juga merupakan bagian dari pengamanan yang dilakukan oleh Polri terhadap proses Pemilu Serentak 2019.
“Polres Jepara siap memberikan jaminan keamanan melalui kegiatan pengamanan obyek vital yang salah satunya adalah terhadap gudang logistik beserta barang inventaris yang ada agar pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang dapat berjalan aman dan lancar”, tutur Kapolres.
Kapolres juga mengatensi personil yang sedang melaksanakan pengamanan di gudang tersebut, “laksanakan tugas dengan baik dan professional, jangan lengah untuk lakukan dengan penuh tanggung jawab”, pesan Kapolres terhadap anggota jaga.

Sumber :  http://tribratanewsjepara.com/index.php/2019/02/21/kapolres-jepara-lakukan-pengecekan-gudang-logistik-pemilu-2019/