Cari Blog Ini

Jumat, 22 Februari 2019

Persiapan Wasrik Itwasda Jateng, Polsek Sukolilo Terima Kunker Kabag Ren

PATI Sukolilo – Polsek Sukolilo menerima kunjungan kerja dari tim Wasrik dari Polres Pati yang dipimpin oleh Kabag Ren Kompol Rahadi, kamis (21/02/2019) .
Setibanya di Polsek sukolilo tim Wasrik  di sambut Kapolsek sukolilo AKP Supriyono kemudian dilanjutkan pemeriksaan yang di ikuti Polsek Sukolilo, polsek kayen, polsek tambakromo, polsek gabus, polsek winong.
Kegiatan kunjungan dilaksanakan dalam rangka Persiapan Wasrik Rutin dari Itwasda Jateng Tahap I TA 2019 Bidang Perencanaan dan Pengorganisasian.
Kunjungan tim Wasrik Polres pati tersebut, untuk melakukan pemeriksaan administrasi tentang aspek Perencanaan, Pengorganisasian dan Manajemen di bidang manajemen Operasional dan bidang manajemen Anggaran Keuangan.Realisasi Dipa,rencana giat perfungsi,SOP seluruh fungsi.
 Kabag Ren Kompol Rahadi  mengatakan, bahwa Wasrik ini dilaksanakan dengan tujuan agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran terhadap perencanaan maupun pengorganisasian terkait kinerja Kesatuan. Apabila ada temuan segera menindaklanjuti temuan tersebut dengan upaya perbaikan .
“Harapannya dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan ini dapat semaksimal mungkin dihindari terjadinya penyimpangan oleh satuan kerja (satker) baik yang didukung dengan anggaran maupun kegiatan rutin sesuai dengan program kerja yang telah direncanakan,” pungkas Kabag Ren Kompol Rahadi.