Sabtu, 25 Maret 2017

Genjot Pariwisata di Pati, Pemkab Buka Pati Tourism Expo 2017

PATI-Kota, Bertempat di Pasar Pragola Jl. Raya Pati-Kudus Km 4 Desa Margorejo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati, dilaksanakan pembukaan Pati Tourism Expo 2017 oleh Bupati Pati H.Haryanto.SH.MM.Msi yang diikuti oleh lebih kurang 1000 orang tamu undangan. (Sabtu, 25/03/17).
Hadir dalam kegiatan tersebut antar lain, jajaran Forkopinda Kabupaten Pati, Dandim 0718 Pati, Letkol Andri Amijaya Kusumah, SKPD Kabupaten Pati, Perwakilan kepala dinas pariwisata kab Jepara, Kudus, Rembang dan Blora,  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pati ( Bpk. Sunardi), Camat se kabupaten Pati, Muspika kecamatan Margorejo dan Kepala sekolah se kabupaten Pati.
Dalam sambutannya, Bupati Pati menyampaikan, “Dalam rangka promosi pariwisata, yang menjadi kebanggaan kita baru-baru ini wajib kita promosikan dan di Pati juga ada pariwisata alam yang sangat indah dan belum di ketahui banyak masyarakat. Semula gedung ini dulunya adalah pasar hewan akan tetapi kita ubah menjadi Pasar unggulan Kabupaten Pati. Maksud dan tujuan kita adalah untuk mengakomodir hasil dari Kabupaten Pati dan daerah lain. Agar menarik wisatawan dalam negeri dan luar negeri memang butuh waktu untuk mempromosikan daerah Pati”.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung sehingga terlaksananya kegiatan ini,di Pati ada juga wisata alam,religi,kuliner dan intinya bagaimana cara kita mempromosikan wisata dan menampilkan wisata-wisata yang ada dikab Pati, agar lebih lengkap maka kita rintis dan yang ada kita maksimalkan agar Dinas terkait bisa memaksimalkan tentang pengelolaan dan bekerja sama dengan pihak pendukung lain. Apapun bentuknya kalau kita mau mengelola dengan baik akan bermanfaat bagi kemajuan Kab.Pati,kita juga punya wisata batik yang lebih murah”, pungkas Bupati Pati.

Sumber Berita : http://www.patinews.com/genjot-pariwisata-di-pati-pemkab-buka-pati-tourism-expo-2017/