Jumat, 24 Maret 2017

Lapangan Tembak Diresmikan

REMBANG – Kodim 0720 Rembang mulai memfungsikan lapangan tembak Kedungrejo, yang berlokasi di belakang GOR Mbesi, Desa Kedungrejo, Kecamatan Rembang Kota.
Peresmian fasilitas itu dilakukan Dandim 0720 Rembang Letkol Inf Darmawan Setiady berbarengan dengan latihan rutin menembak Rabu (22/3) lalu. Dandim mengatakan, pembangunan lapangan tembak itu merupakan buah kerja sama dengan Badan Koordinasi Komunikasi Wilayah (Bakorkomwil) Kodim 0720/Rembang.
90 Persen
Dengan difungsikannya fasilitas itu, Kodim 0720 Rembang lebih mudah mengadakan latihan menembak yang biasanya dilakukan tiap tiga bulan. Sebab jarak antara makodim ke lapangan tembak itu dekat ‘’Lapangan tembak ini digunakan untuk latihan rutin menembak personel Kodim 0720/Rembang.
Masyarakat, lewat Bakorkomwil, juga bisa memanfaatkan lapangan tembak itu.’’ Secara keseluruhan progres pembangunan lapangan tembak Kedungrejo sudah 90 persen.
Sisa pekerjaan akan dirampungkan sambil digunakan untuk latihan rutin personel Kodim 0720 Rembang. ”Dengan lapangan tembak baru, diharapkan personel TNI bisa intensif dan rutin berlatih menembak. Ini untuk menjaga dan meningkatkan kemampuan anggota menggunakan senjata.’’

Sumber Berita : http://berita.suaramerdeka.com/smcetak/lapangan-tembak-diresmikan/