Senin, 27 Maret 2017

Pegulat Blora Raih Tujuh Medali

BLORA – Atlet gulat Blora meraih prestasi gemilang di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Gulat Kadet dan Remaja Jateng yang berlangsung di GOR Gemilang, Kabupaten Magelang, kemarin.
Tujuh medali yang terdiri dari satu emas, tiga perak dan tiga perunggu berhasil dibawa pulang ke Blora. ”Ini pencapaian prestasi yang membanggakan.
Kami berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet gulat Blora,” ujar Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Blora, Kusnan, kemarin. Satu keping medali emas bagi kontingen Blora diraih Riko Setiyawan (SMP 1 Todanan).
Tiga perak disumbangkan Sigit Putra Ardiansyah (SMP 1 Todanan), Dwi Rahmawati (SMP Muhammadiyah Todanan) dan Lukmantoro (SMK Khozinatul Ulum Todanan).
Adapun medali perunggu dipersembahkan Indra Budi Wijayanto (SMP 1 Todanan), Elfiana (SMK Khozinatul Ulum) dan Puji Lestari (SMA Muhammadiyah Todanan).
Di kejuaraan yang diikuti pegulat dari sejumlah kabupaten dan kota di Jateng itu, kontingen Blora berkekuatan sebanyak 9 orang atlet, yakni empat pegulat kadet dan lima pegulat remaja. Gubernur Jateng Ganjar Pranowo membuka kejurda yang berlangsung selama tiga hari tersebut.
”Target kami dapat medali emas. Kami bersyukur kerja keras dan disiplin latihan yang selama ini dilakukan atlet bisa membuahkan hasil maksimal,” tandas Pelatih Gulat Blora, Suprapto, didampingi Asisten Pelatih Farid Rahmadi.

Sumber Berita : http://berita.suaramerdeka.com/smcetak/pegulat-blora-raih-tujuh-medali/