Jumat, 24 Maret 2017

Persijap Fokus Penguasaan Bola Jelang Lawan Persik Kendal

JEPARA- Jelang laga uji coba kontra Persik Kendal di Kendal, akhir pekan mendatang, pemain dipersiapkan untuk bermain dengan tensi tinggi. Hal itu tak lepas dari kian mepetnya kompetisi yang bergulir pertengahan April mendatang.
Saat latihan pada Kamis (23/3), yang dipimpin Direktur Teknik Persijap Carlos Raul dan Asisten Pelatih M Yusuf itu, pemain terus dipacu untuk terus berlari. Hal itu dilakukan, baik untuk merebut bola maupun pergerakan tanpa bola dalam menciptakan peluang.
Di sesi game yang membagi pemain ke dalam dua tim pun memiliki tensi yang sama. Secara keseluruhan, para pemain dituntut untuk terus bergerak dengan bola maupun tanpa bola. Usai latihan, Asisten Pelatih M Yusuf mengakui jika dirinya ingin menerapkan permainan dengan tensi yang tinggi. Dengan demikian, para pemain akan terbiasa jika mendapatkan tekanan dari lawan sehingga tetap bisa menguasai bola.
Tak Mudah Lepas
‘’Secara individual agar pemain tidak kerap kehilangan bola. Secara tim agar bola tak mudah lepas. Ini yang akan kita coba terapkan dalam laga kontra Persik Kendal besok,’’bebernya.
Selain itu, kata Yusuf, pera pemain yang dituntut untuk selalu bergerak itu agar bisa menciptakan peluang untuk mencetak gol. Hasil latihan itu akan dilihat dalam laga kontra Persik Kendal. Melawan Persik Kendal, para pemain Persijap akan berangkat dari Jepara sekitar pukul 08.00.
Direktur Teknik Persijap Carlos Raul menyatakan sudah puas dengan performa para pemain Persijap saat ini. Baik skill maupun fisik masing-masing pemain. ‘’Kerja sama tim juga sudah baik. Meski masih perlu dimatangkan,’’ bebernya.

Sumber Berita : http://berita.suaramerdeka.com/smcetak/persijap-fokus-penguasaan-bola/