Senin, 20 Maret 2017

Persijap vs Indonesia All Star, Bupati dan Suporter Beri Apresiasi

JEPARA-Tidak hanya disaksikan ribuan penonton serta tiga kelompok suporter (Banaspati, Jetman, dan CNS), laga Persijap menjamu Indonesia All Star juga turut dihadiri Bupati Jepara Ahmad Marzuqi. Berada di tribun VVIP, orang nomor satu di Kota Ukir itu duduk berdampingan dengan Kapolres Jepara AKBP Samsu Arifin. Sebelum hujan mengguyur, Marzuqi yang mengaku datang bersama anak dan cucunya berada di tribun bagian bawah bersama CEO Persijap Esti Puji Lestari. Marzuqi yang kemarin tampil dengan peci hitam dan kemeja kotak-kotak itu lalu naik ke bagian tengah tribun bersama kapolres yang berpakaian santai dengan kaos hijau.
Ditanya mengenai laga tersebut, pria asli Jepara itu menyebut, keberhasilan manajemen mendatangkan para pemain bintang  merupakan kehormatan untuk Kabupaten Jepara.
”Kehormatan untuk Jepara. Penonton juga biasanya tidak sebanyak ini,” ujar Marzuqi.
Sementara itu, Kapolres AKBP Samsu Arifin mengaku tidak sekadar menikmati pertandingan. Pihaknya juga memantau personelnya di lapangan.
Laga persahabatan itu sendiri berakhir dengan kemenangan Indonesia All Star dengan skor akhir 3-1. Meski hujan deras terus mengguyur stadion, namun pertandingan tetap dilanjutkan hingga laga berakhir. Para suporter pun tak henti-henti meneriakkan yel-yel dan dukungan untuk tim kebanggaannya.
Banyaknya suporter yang hadir itu mendapat apresiasi pula dari para penggawa tim Indonesia All Star. Salah satunya gelandang Adam Alis.
”Mereka (suporter) luar biasa. Saya pikir akan sangat disayangkan kalau musim depan Persijap tidak tampil di Liga 1,” ujarnya usai pertandingan.
Sementara itu, Firman Utina berujar para pemain Persijap hanya butuh pengalaman lebih. Sebab, kata mantan kapten timnas itu, fighting spirit Abdul Latif dkk sudah sangat baik.
”Mereka bermain bagus. Apalagi dengan dukungan suporter yang luar biasa,” kata pemain yang kini membela Sriwijaya FC itu.
Terpisah, Ketua Banaspati Saadi menyebut, digelarnya laga ini membawa dampak positif bagi masyarakat Kota Ukir. Sehingga, tim berjuluk Laskar Kalinyamat ini bisa lebih mantap menatap kompetisi yang bakal bergulir bulan depan.
”Pertandingan ini semoga mampu menggerakkan animo masyarakat untuk semakin ikut memajukan persepakbolaan Jepara,” ujarnya yang juga panitia penyelenggara tersebut.

Sumber Berita : http://radarkudus.jawapos.com/read/2017/03/19/3390/persijap-vs-indonesia-all-star-bupati-dan-suporter-beri-apresiasi-/