Jumat, 10 Maret 2017

TKI Asal Pati Meninggal di Taiwan

PATI – Seorang TKI, Kurnianto, warga Desa Gembong, Kecamatan Gembong dikabarkan meninggal di Taiwan. Dari informasi yang dihimpun, Kurnianto bekerja di salah satu pabrik plastik di Taiwan.
Diduga Kurnianto mengalami musibah hingga harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun, dia meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan. Hingga saat ini, proses pemulangan masih terus diupayakan sehingga jenazah dapat segera dipulangkan ke Tanah Air.
Sanah, ibu korban mengamini kabar itu. Hingga saat ini, dirinya hanya berharap putranya itu bisa segera dipulangkan di untuk dimakamkan. ”Kalau kami sudah mengikhlaskan. Karena memang sudah waktunya meninggal dunia. Bagaimanapun manusia hanya titipan dari yang Tuhan Yang Maha Kuasa. Saat sudah diambil lagi ya silakan,” ujarnya suara yang begitu lirih kemarin.
Dua Setengah Tahun
Dikatakannya, Kurnianto berangkat ke perantauan selama dua setengah tahun ini. Korban diketahui mendaftarkan dirinya lewat perusahaan resmi yang ada di Jakarta. Saat ini, keluarga korban hanya menunggu kepulangan jenazah. ”Dulu sebenarnya sempat diberitahu mau dipulangkan jenazahnya tapi sempat mundur.
Kali ini, kami mendapatkan informasi kalau rencananya pada Senin (13/3) mendatang akan dipulangkan dari Taiwan semoga saja benar,” tambahnya. Rencananya, meskipun jenazah belum sampai ke Tanah Air, pihak keluarga tetap akan menggelar doa bersama. Sejumlah sanak keluarga juga nampak berdatangan untuk ikut mendoakan dan memberikan dorongan moril.

Sumber Berita : http://berita.suaramerdeka.com/smcetak/tki-asal-pati-meninggal-di-taiwan/