Rabu, 19 April 2017

Persipa Bertekad Menangi Laga


PATI - Kendati dalam kondisi memprihatinkan, skuad Persipa Yunior (Yr) Pati tetap tak melepas laga kandang terakhirnya. Menjamu Persikaba Yr Blora di Stadion Joyokusumo, Rabu (19/4), skuad arahan Sutrisno “Sejo” bertekad akan bermain lebih agresif. Duel kontra Laskar Aryo Penangsang Muda menjadi laga kandang terakhir bagi Laskar Saridin Muda.
Itu merupakan kesempatan berharga untuk meraih poin absolut agar peluang lolos ke babak kedua Liga Remaja Piala Soeratin Zona Jateng tetap terjaga.
Sebab, pada laga akhir Grup D relatif berat. Persipa Yr bakal melawat ke kandang Persijap Yr Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Minggu (24/4).
Sejo mengaku, peluang timnya untuk lolos ke babak berikutnya relatif berat. Nasib tim kebanggaan warga Pati bergantung pada Persijap Yr. Saat ini, Persipa dan Persijap memiliki poin sama, yakni delapan. Hanya, dalam klasemen sementara, Laskar Saridin Muda berada di urutan ketiga, satu tingkat di bawah Persijap lantaran kalah produktivitas gol.
Dua Pertandingan
Persipa kini tinggal menyisakan dua pertandingan. Sedangkan Persijap masih harus melakoni tiga laga, satu di antaranya menjamu Persipa. “Kami harus menang saat menjamu Persikaba.
Itu pun posisinya masih belum aman karena masih bergantung hasil pertandingan Persijap,” ujarnya, kemarin. Dia mengaku, timnya tidak dalam kondisi terbaik.
Mengingat, satu pemain andalannya telah hengkang. Kendati demikian, pelatih asal Batangan ini tak mundur sedikit pun. Dia optimistis anak-anak asuhnya akan bermain optimal dan disiplin dalam menjalankan instruksinya.
Hanya, Persipa memiliki rekor kandang buruk. Dari tiga pertandingan yang berlangsung di hadapan dukungan penuh suporter, Dimas Fani dan kawan-kawan tak satu pun meraih kemenangan.
Persipa hanya meraih dua poin dari hasil seri dua kali saat menjamu Persijap Yr dan PSIR Yr Rembang. Adapun satu laga home lainnya berakhir kekalahan saat menjamu Persiku Yr Kudus.

Sumber Berita : http://berita.suaramerdeka.com/smcetak/persipa-bertekad-menangi-laga/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar