Kamis, 06 April 2017

Polsek Jati Blora Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri ke Sekolah

Blora –  Jajaran Polsek Jati Blora melakukan sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2017 melalui seleksi dan pendidikan pembentukan Taruna Akpol, Bintara Polri dan Tamtama Polri. Pendaftaran penerimaan dibuka 14 Maret-15 April 2017. Kapolsek Jati  AKP Sugito menuturkan, kali ini sosialisasi menyasar pelajar kelas XII SMU, SMK / sederajat yang ada di wilayah Kecamatan Jati yaitu SMK N 1 Jati, SMK Muhamaadyah Jati, SMK Al Balad, SMU / SMK Kridha Doplang. Sugito  memerintahkan kepada Bhabinkamtibmasnya  untuk Binluh berupa sosialisasi sebagai pemateri.

“Dengan dibukanya pendaftaran seleksi penerimaan ini mengingatkan pelajar yang berminat menjadi anggota Polri agar mempersiapkan diri sebaik mungkin supaya pada saat seleksi nanti bisa mengikuti dengan lebih maksimal,” katanya.
Pihaknya mempersilakan bagi yang berminat agar mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi yang akan diselenggarakan.
Kapolsek  mengatakan, pendaftaran dilakukan secara online melalui website resmi dengan alamat http://penerimaan.polri.go.id/
Para Bhabinkamtibmas yang melaksanakan binluh  berpesan untuk seleksi Brigadir maupun Akpol dan Tamtama, agar para calon peserta tidak kasak-kesuk mencari jalan atau orang yang bisa meluluskan karena seleksi Polri tidak dipungut biaya sama-sekali.


Sumber Berita : http://www.murianews.com/2017/03/24/110659/polsek-jati-blora-sosialisasi-penerimaan-anggota-polri-ke-sekolah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar