Selasa, 02 Mei 2017

Terungkap, Inilah Konsumen yang Bikin Pedagang Betah Jualan di Hutan Kota

PATI - Hutan Kota area  seluas 0,99 hektare, yang terletak di Jalan Pati- Kudus KM 1, turut Desa Plangitan menjadi sarana pilihan istirahat bagi pengendara luar kota atau warga sekitar. Banyak pengendara sepeda motor yang memakai tempat istirahat di taman itu.
Hal itu disampaikan Kusripah yang setiap hari berjualan di lokasi itu, katanya kebanyakan yang berkunjung singgah di hutan kota itu mereka yang lagi beperjalanan,selain menikmati suasana hutan kota sambil jajanan dilokasi itu sembari istirahat,dan ada yang sengaja datang kelokasi itu hanya sekedar berkumpul dengan teman-temannya.
”Yang masuk ke sini kebanyakan yang sedang dalam perjalanan, kalau siang, tapi ada juga yang sengaja ke sini dari rumah, jika yang datang banyak dagangan ikut laris juga.” 
Prasetio salah satu yang sengaja ke hutan kota itu sekedar melepas lelah sembari menikmati jajanan kuliner di depan hutan kota itu. “Saya mampir ke sini istirahat, mau pulang kerja, taman ini suasana enak kalau buat santai-santai.” Katanya.
Prasetio berharap taman kota itu bisa di percantik,selain itu di kasih lampu penerangan.Menurutnya itu bisa memper indah tatkala malam hari sehingga terlihat aman dan nyaman.

Sumber Berita : https://www.patikab.go.id/v2/id/2017/05/02/terungkap-inilah-konsumen-yang-bikin-pedagang-beta/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar