Cari Blog Ini

Sabtu, 21 April 2018

Bhakti Kesehatan, Polres Pati Gelar Pengobatan Gratis di Desa Jimbaran

PatiKayen, Dalam rangka Bhakti Kesehatan, Polres Pati bekerjasama dengan Asuransi Jasa Raharja dan Puskesmas Kecamatan Kayen mengadakan Pengobatan Gratis di Desa Jimbaran Kec. Kayen Kab. Pati. Jum’at,  20 April 2018.
“Kebetulan Polres Pati mendapat bagian untuk mengurusi masalah kesehatan oleh polda jateng kegiatan ini semoga dapat bermanfaat bagi warga Desa Jimbaran sehingga sedikit dapat membantu warga dalam mengatasi masalah kesehatan,” ujar Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati dalam sambutannya.
“Kami juga membawa team bola voli agar mendorong generasi muda dapat berprestasi dan menjaga kesehatan serta dapat menjalin keakraban antara warga masyarakat dan aparat kepolisian di wilayah Polsek Kayen dan Polres Pati. Jika ada suatu permasalahan sekecil apapun jangan segan – segan untuk menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun Polsek Kayen sehingga masalah ataupun persoalan dapat secepatnya memfasilitasi dan menyelesaikan permasalahan di desa Jimbaran,” imbuhnya.
Kades Jimbaran, Sulistyo Agung mengatakan, “Selama ini anggota dari Polsek dan Koramil sudah sangat bekerja dengan baik dalam menjaga keamanan di desa kami ini secara khusus dan di wilayah kecamatan Kayen secara umum. Kami juga meminta maaf sebesar – besarnya jika dalam penyambutan dan fasilitas yang kami siapkan untuk terselenggaranya kegiatan ini ada banyak kekurangan sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih atas perhatian dari Polres Pati untuk kegiatan Bakti sosial kesehatan di desa kami ini,”.

Sumber Berita : https://www.patinews.com/bhakti-kesehatan-polres-pati-gelar-pengobatan-gratis-di-desa-jimbaran/