Sabtu, 21 April 2018

Diikuti 674 Peserta, Lomba Mural di Pati Pecahkan Rekor Muri

Pati Kota, Ratusan peserta lomba lukis tembok (Mural) tampak memadati areal Stadion Joyokusumo Kusumo Pati. Jum’at, 20 April 2018.
Sekitar 674 peserta ini ternyata sedang melukis tembok stadion Joyokusumo untuk memecahkan rekor Muri dengan tema Taat berlalu lintas.
Kegiatan yang yang digagas Satlantas Polres Pati dengan FKPM (Forum Kemitraan Polisi Dan Masyarakat) ini dihadiri oleh Bupati Pati Haryanto, Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan, Kasat Lantas Polres Pati Ikrar Potawari.
Kapolres Pati , AKBP Uri Nartanti Istiwidayati dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih atas terselenggaranya acara Mural dengan baik dan semoga dapat menjadi wadah para pelajar dalam mengekspresikan bakat- bakat seni yang ada. “Melalui Mural bertema Taat Lalu Lintas dapat diimplementasikan masyarakat untuk tertib dan taat dalam berlalu lintas,” lanjutnya
Bupati Pati Haryanto mengapresiasi terselenggaranya mural yang diprakarsai FKPM dan Satlantas Polres itu. “Mural yang dituangkan para pelajar dan masyarakat umum tersebut mampu diimplementasikan dan menggugah kesadaran masyarakat,” harapnya.
Rekor Mural sebelumnya dipegang oleh Satlantas Polres Rembang dengan jumlah peserta 524 peserta kini dipecahkan oleh Satlantas Polres Pati dengan jumlah peserta mencapai 674 orang baik dari kalangan pelajar dan umum.


Sumber Berita : https://www.patinews.com/diikuti-674-peserta-lomba-mural-di-pati-pecahkan-rekor-muri/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
Banner iklan disini