ASIANGAMES2018

Cari Blog Ini

Jumat, 20 April 2018

Humas Setda Pati, Berperan Aktif Dalam Pelatihan Jurnalistik TMMD

Pati Winong, Tim Humas Setda Kabupaten Pati Jateng kali ini dipercarya sebagai narasumber pelatihan ilmu kejurnalistikan dalam rangka kegiatan non fisik TMMD reguler ke 101 th 2018 Kodim 0718/Pati di desa Guyangan Kecamatan Winong Kabupaten Pati (selasa, 17/4/2018).
Di ikuti 50 peserta dari warga dan unsur anggota Karang Taruna desa Guyangan. Pengalaman sebagai tim redaksi website Humas Setda Kabupaten Pati di anggap berkompeten untuk membagi ilmu dan wawasan kepada warga, tak dipungkiri produk jurnalis tim redaksi Humas Setda Kabupaten Pati selama ini sering di order ke media swasta untuk ditayangkan.
Selain melaksanakan tugas tugas kehumasan, staff humas setda pati ini juga melaksanakan tugas mengelola website Humas Setda Kabupaten Pati, dimana fungsi fungsi jurnalistik dilaksanakan selama ini dengan segala pengalaman mengelola website dan majalah Bumi Mina Tani membagi wawasan dan pengalamanya kepada wargab peserta. Fitry Nugrahaeni menyampaikan materi jurnalistik mulai mengenal dunia jurnalistik, Teknik reportase dan wawancara jurnalistik, Kiat menulis berita serta Kiat menulis artikel.
Sedangkan materi Foto jurnalistik disampaikan oleh Beny Aryanto, dgn pengalaman menjadi jurufoto sekaligus reporter yang selalu mengikuti agenda bupati ikut pula membagi pengalamanya.
Dalam sambutan Kepala Desa Guyangan berharap semua peserta diklat bisa menyerap semua materi yang disampaikan untuk tambah pengalaman dan wawasan tentang kejurnalisan, agar bisa mengamalkan apa yang sudah diberikan dalam pelatihan hingga bermanfaat untuk diri sendiri ataupun masyarakat umumya. Tak lupa ucapan terima kasih disampaikan kepada tim Humas yang telah membagi pengalamanya.


Sumber Berita : https://www.patinews.com/humas-setda-pati-berperan-aktif-dalam-pelatihan-jurnalistik-tmmd/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
Banner iklan disini