Hari Sumpah Pemuda 2018 hari santri nasional 2018

Cari Blog Ini

Jumat, 20 April 2018

Ternyata Ini Alasan Bupati Rela Suapi Anggota Satpol PP

BLORA-– Tasyakuran HUT ke-68 Satpol PP yang dirangkaikan HUT ke-56 Satlinmas dan HUT ke-99 Pemadam Kebakaran (Damkar) tingkat Kabupaten Blora berlangsung meriah kemarin. Tiga anggota mendapatkan kado spesial dari bupati. Yakni, berkesempatan disuapi secara langsung.
Acara tasyakuran yang digelar di pendapa rumah dinas bupati, diikuti seluruh jajaran pimpinan, anggota Satpol PP, mantri polisi, Satlinmas, dan Damkar se-Blora. Mereka bersama istri masing-masing yang tergabung dalam Darma Wanita.
Kepala Satpol PP Blora Anang Sri Danaryanto mengatakan, peringatan tiga satuan yang tergabung di Satpol PP ini sengaja dilakukan bersamaan untuk menciptakan kebersamaan dan kekeluargaan di antara seluruh anggota. ”Peringatan HUT kali ini bertema Merawat Kondusivitas Daerah dan Siap Mengawal Suksesnya Pilgub Jateng 2018. Kami siap menciptakan ketentraman, ketertiban umum, dan perlindungan masyarakat demi suksesnya pilgub,” terangnya.
Dalam acara tersebut, tumpeng dipotong langsung bupati. Selanjutnya, diserahkan kepada Kepala Satpol PP Anang Sri Danaryanto. Bupati juga menyuapi anggota Satpol PP, Satlinmas dan Damkar masing-masing satu orang.
”Selamat ulang tahun Satpol PP, Satlinmas, dan Damkar. Semuanya adalah polisinya Pemkab Blora. Selain bertugas menciptakan keamanan, ketertiban, dan melayani masyarakat, ketiganya juga ikut menyukseskan gelaran Pilgub Jateng agar bisa berjalan aman dan lancar. Untuk Satlinmas, meskipun tidak PNS juga harus netral seperti halnya Satpol PP dan Damkar,” ucap Bupati Djoko Nugroho.
Untuk Damkar, bupati merencanakan penambahan mobil Damkar untuk ditempatkan di Ngawen dan Randublatung. Tujuannya, sewaktu-waktu ada kebakaran bisa dilayani dengan cepat. ”Blora sudah ada markas Damkar Satpol PP, Cepu sudah ada Damkar Pertamina, sehingga saya upayakan untuk Ngawen dan Randublatung,” imbuh bupati.
Usai sambutan, dalam acara itu dilanjutkan undian doorprize dan hiburan musik dari grup seni Sanjaya.


Sumber Berita :  https://www.jawapos.com/radarkudus/read/2018/04/19/66221/ternyata-ini-alasan-bupati-rela-suapi-anggota-satpol-pp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
Banner iklan disini