Cari Blog Ini

Kamis, 10 Mei 2018

Kodim Pati Raih Peringkat Dua

PATI - Jajaran Kodim 0718/Pati meraih prestasi membanggakan. Instansi tersebut menyabet juara kedua lomba karya jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-101 tahun anggaran 2018 yang digelar oleh Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) bekerja sama dengan Staf Teritorial TNI-AD.
Penghargaan peringkat kedua nasional itu diterima Dandim Pati Letkol Arm Arief Darmawan di Gedung Balai Sudirman, Jakarta, baru-baru ini. Trofi diserahkan KSAD Jenderal TNI Mulyono saat Rakornis TMMD ke-102 tahun anggaran 2018.
Dandim mengatakan, pemberian hadiah itu sebagai wujud penghargaan terhadap kreativitas dan karya terbaik insan jurnalistik yang berperan aktif dalam pemberitaan selama TMMD Reguler ke-101 di Desa Godo, Kecamatan Winong.
Menurutnya, selain Kodim lomba juga diikuti wartawan seluruh media cetak, elektronik, dan online yang ikut aktif meliput program TMMD. Arief mengapresiasi semua pihak, termasuk media massa yang membantu mempublikasikan kegiatan TMMD, baik fisik maupun nonfisik.
Kodim Pati tercatat memiliki 3.881 pemberitaan dalam program TMMD, di bawah Kodim 0702/Purbalingga yang menjadi juara pertama dengan 4.510 pemberitaan. Adapun juara ketiga diraih Kodim 0734/Yogyakarta dengan 2.747 pemberitaan.


Sumber Berita   :  https://www.suaramerdeka.com/smcetak/baca/83737/kodim-pati-raih-peringkat-dua