HUT 73 MARINIR AL INDONESIA 2018

Cari Blog Ini

Sabtu, 09 Juni 2018

Pastikan Stok Sembako Aman, Bupati Blusukan Pantau Persiapan Lebaran

PURWODADI – Bupati Grobogan Sri Sumarni bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkompinda) dan organisasi perangkat daerah (OPD) meninjau beberapa titik menjelang Lebaran. Rombongan tersebut meninjau Pasar Induk Purwodadi, Posko Terpadu Adipura Purwodadi, Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE) Putat, jalur alternatif belakang Pasar Godong, Terminal Induk Purwodadi, dan RSUD R Soedjati Purwodadi.
Saat melakukan kunjungan ke Pasar Purwodadi, bupati didampingi Ketua DPRD Grobogan Agus Siswanto, Dandim 0717 Purwodadi Letkol Arm Teguh Cahyadi, Kapolres AKBP Choiron El Atiq, dan Kajari Edi Handojo. ”Harga bahan pokok stabil. Contohnya daging Rp 120 ribu per kilogram, ayam Rp 35 ribu per kilogram, harga beras juga normal. Tak ada gejolak harga,” kata bupati.
Usai meninjau Pasar Induk Purwodadi Bupati, bersama rombongan menuju SPBE di Putat, Purwodadi. Stok untuk gas aman untuk Lebaran. Sedangkan untuk Terminal Induk sudah siap untuk menerima pemudik. Sehingga bagi warga yang datang ke Purwodadi sudah ada fasilitas posko pelayanan dan transit untuk para penumpang.
”Di terminal sudah mulai ada peningkatan penumpang. Namun masih banyak jalan berlubang dan fasilitas kurang memadai,” ujarnya.
Rombongan berlanjut mengecek kesiapan pelayanan kesehatan di RSUD R Soedjati Purwodadi. ”Pelayanan kesehatan sudah baik dan ada peningkatan. Sehingga pelayanan kepada warga masyarakat bisa terpenuhi. Meski begitu, tetap harus ditingkatkan,” pintanya. Bupati pun masuk ke ruang IGD serta ruang opname dan berbincang dengan pasien beserta keluarga.



Sumber Berita :  https://radar.jawapos.com/radarkudus/read/2018/06/09/80279/pastikan-stok-sembako-aman-bupati-blusukan-pantau-persiapan-lebaran

close