PILPRES PILLEG 2019 Bhinneka_Tunggal_Ika

Cari Blog Ini

Kamis, 07 Juni 2018

Polres Blora Musnahkan Ribuan Botol Miras Jelang Idul Fitri 1439 H



BlORA-Miras hasil oprasi cipta kondisi jajaran Polres Blora kemarin (6/6) dimusnahkan. Ada 1.255 botol miras berbagai jenis minuman keras dan satu jurigen miras dimusnahkan di halaman belakang Mapolres Blora. Nampak ribuan botol miras itu dilindas oleh alat berat hingga semua hancur. Pemusnahan ini dilakukan dengan dintandai pemecahan botol miras oleh Kapolres, Bupati, Dandim 0721, Danyon 410/Alugoro, Kajari dan Kepala PN Blora.
Operasi cipta kondisi yang dilakukan oleh pihak Polres Blora  guna menciptakan rasa aman dan nyaman. Terutama untuk umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa. Karena Ini bentuk komitmen Polres Blora kepada masyarakat untuk mengayomi, memberikan rasa aman dan nyaman.
Kapolres Blora AKBP Saptono S.I.K, M.h mengatakan, ribuan botol miras yang dimusnahakan oleh Polres Blora tersebut adalah miras dari hasil operasi cipta kondisi selama April hingga menjelang Ramadan. 
Ribuan barang bukti botol miras yang didapatkan, hampir diseluruh wilayah Blora, rata-rata disita dari warung dan café karaoke.
“Total yang kita musnahkan hari ada ada 1250 botol miras. Miras ini hasil sitaan dari seluruh Polsek jajaran Polres Blora saat digelarnya operasi cipta kondisi bulan April lalu”, ucap Kapolres saat memimpin langsung pemusnahan ribuan miras tersebut.
Dari penindakan kasus miras ini, Kapolres mengaku belum ada pelaku yang diamankan. Meski begitu ia meminta agar masyarakat tidak kembali menjual miras, karena aparat kepolisian tidak akan segan-segan menindaknya dengan undang-undang tipiring.
“Kita pelaku belum ada, namun beberapa sudah kita beri peringatan. Saat ini kita sudah bisa berlakukan undang-undang tipiring jadi jangan ada yang berani menjual miras lagi,” pinta Kapolres.
Hadir dalam pemusnahan tersebut bupati blora Djoko Nugroho  bersama seluruh forkopimda. Bupati Blora Djoko Nugroho mengapresiasi kinerja aparat kepolisian dan mengucapkan terima kasih atas pemusnahan ribuan botol miras ini.
“Di bulan Ramadhan saja begini banyaknya, apalagi di bulan-bulan biasa. Saya ucapkan terima kasih buat pak Kapolres beserta jajarannya atas pengungkapan kasus ini”, tandas bupati. 


Sumber Berita :   https://polresblora.com/2018/06/07/polres-blora-musnahkan-ribuan-botol-miras-jelang-idul-fitri-1439-h/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
Banner iklan disini