Cari Blog Ini

Senin, 09 Juli 2018

Kemampuan Pemain Anyar Diuji Hari Ini

JEPARA - Penyerang senior anyar diproyeksikan akan mengisi jatah kuota pemain senior yang masih kosong, dipastikan telah berada di Jepara. Hari ini, si pemain akan dilihat kemampuannya oleh tim pelatih.

General Manajer Persijap Ahmad Rifai mengatakan, pemain senior tersebut yakni Marwansyah Agung. Pemain yang pernah memperkuat PSM Makasar ini sudah tiba di Jepara pada Sabtu kemarin.

Karena baru tiba di akhir pekan, dia belum bisa langsung ikut bergabung latihan bersama pemain-pemain lainnya. Sekaligus dilihat kemampuannya oleh tim pelatih. ”Striker senior yang kita incar sebelumnya sudah datang di Jepara kemarin (Sabtu). Jadi belum bisa dilihat kemampuannya oleh pelatih.

Besok (hari ini) baru akan dilihat,” terang Rifai, kemarin. Soal kemampuan Marwansyah, lanjut dia, sudah tidak diragukan lagi. Terlebih salah satu karier sepak bolanya pernah memperkuat klub Liga 1 PSM Makasar, beberapa tahun lalu.

Kendati memiliki pengalaman mumpuni, kemampuannya masih perlu dilihat secara langsung oleh tim pelatih apakah cocok dengan Persijap atau tidak. Dengan demikian Marwansyah tetap melakoni seleksi dan keputusan mengontrak atau tidak bergantung rekomendasi tim pelatih.

Terkait mepetnya waktu yang tersisa sebelum melakoni laga perdana Piala Indonesia kontra Persip Pekalongan pada 14 Juli mendatang, Rifai meyakini keputusan apakah Marwansyah direkrut atau tidak sudah bisa diputuskan.

Meski demikian, dia berharap Marwansyah bisa memperlihatkan kemampuan terbaik dan cocok dengan skema permainan Persijap sehingga persoalan materi tim sudah diselesaikan. ”Waktunya masih cukup sebelum pertandingan di Pekalongan nanti,” tandasnya. 



Sumber Berita :  https://www.suaramerdeka.com/smcetak/baca/101983/kemampuan-pemain-anyar-diuji-hari-ini