Cari Blog Ini

Senin, 25 Juni 2018

Menpora: Ayo Satukan Tekad Sukseskan Asian Games dan Asian Para Games 2018

JAKARTA,  - Hari pertama masuk kerja usai cuti bersama Idul Fitri seluruh pejabat, staf Kemenpora menggelar Halal Bihalal 1439 H tahun 2018 dengan Menpora Imam Nahrawi, Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, Ketua Inasgoc Erick Thohir, Ketua Inapgoc Raja Sapta Oktohari, Ketua CdM Asian Games Syafruddin, Ketua CdM Asian Para Games Arminsyah di Auditorium Wisma Menpora, Jakarta.
Menpora berharap melalui pertemuan Halal Bihalal ini semua stakeholder kepemudaan dan keolahragaan dapat bersatu padu untuk menyiapkan semua yang diharapkan pemerintah seperti target 10 besar Asian Games yang harus diwujudkan bersama.
"Insyaallah dengan berkah Bulan Ramadan dan berkah Idul Fitri kita akan lebih semangat lagi dan sejauh ini terima kasih kepada CdM Asian Games dan CdM Asian Para Games dan seluruh atlet yang tidak kenal hari raya lebaran, mudik dan sebagainya karena sedang fokus untuk berlatih untuk bertanding hingga 18 Agustus mendatang," ujar Menpora.
Asian Games yang hanya tinggal dua bulan terus dimaksimalkan Menpora untuk promosi, pada momentum Halal Bihalal inipun menteri asal Bangkalan, Madura ini juga mengenakan batik lengan panjang warna hitam bermotif logo Asian Games buatan Bondowoso. "Untuk teman-teman yang berinovasi Asian Games tak terkecuali batik, baju, jaket atau lainnya selalu saya kasih nomor telefonnya sehingga bisa pesan langsung dan sekarang sudah banyak order," tuturnya.
"Kita sudah mendapatkan LHP dari BPK yakni WDP (Wajar Dengan Pengecualian) ini dukungan dan kerjasama kita semua dan seluruh stakeholder apa yang perlu ditindaklanjuti tolong siapkan dengan cepat dan dengan baik semoga di tahun 2019 bisa naik kelas lagi menjadi WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) apabila sudah WTP insyaalloh kita bisa berdiri sejajar dengan kementerian/lembaga lain kita harus meniru dan menindaklanjutinya dengan gotong royong dan bersatupadu," harapnya.
"Tak lupa saya mohon maaf lahir batin bila ada kebijakan-kebijakan saya yang kurang berkenan sekaligus terimakasih atas kehadirannya untuk halal bihalal ini, selamat juga kepada Bapak Presiden Joko Widodo yang berulang tahun ke-56 semoga Bapak selalu panjang umur, sehat walafiat, berkah dan terus memimpin rakyat dengan hati," tambahnya.
CdM Asian Games Indonesia Syafruddin berharap, dengan silatutahmi ini dapat mengantarkan bangsa Indonesia menuju kejayaan olahraga di pentas internasional Asian Games dan Asian Para Games. "Persiapan kita 2 tahun ini insyaallah di ijabah oleh Allah SWT, semoga Pak Menpora terus diberikan kesehatan oleh Allah SWT," harapnya.


Sumber Berita :  https://www.suaramerdeka.com/sport/baca/97494/menpora-ayo-satukan-tekad-sukseskan-asian-games-dan-asian-para-games-2018