Cari Blog Ini

Selasa, 19 Juni 2018

Ratusan Personil Kodim Tetap Siaga di Pospam Lebaran Hingga Arus Balik Tuntas

BLORA,  -  Dandim  0721/Blora,  Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos, pastikan  bahwa ratusan personil Kodim Blora akan tetap ditempatkan di Pospam dan Posyan Lebaran untuk bersinergi dengan Polri dan personil dins instansi terkait, hingga arus balik lebaran tuntas.
''Ada 258 personil Kodim Blora yang kami tempatkan di Pospam dan Posyan lebaran, bersinergi dengan Polri dalam mengamankan arus mudik dan arus balik. Kami pastikan mereka akan bertugas pengamanan lebaran hingga tanggal 24 Juni 2018 mendatang,'' tandas Dandim Rizad disela-sela kunjungannya ke sejumlh Pospam dan Posyan lebaran yang ada di Blora, Senin (18/6) kemarin.
Sebagaimana diketahui orang nomor satu di Kodim Blora,  Letkol Ryzad Senin kemarin, denganmengendarai motor trail  menyempatkan mengunjungi sejumlah Pospam dan Posyan lebaran di Blora dan Cepu.
Dia menandaskan, kunjungan dan pengecekan tersebut, disamping untuk memantau perkembangan terkini tentang arus mudik dan arus balik di wilayah kerjanya, sekaligus memberi parcel lebaran kepada sejumlah anggota yang sedang bertugas mengamankan lebaran.
Sementara itu, selama lebaran, angka kecelakaan di Blora dapat dikatakan nihil. Menurut Kasatlantas Polres Blora,   AKP Himawan Aji Angga,SH,SIK, selama lebaran, Jumat dan Sabtu, hanya terjadi satu kali  kecelakaan, yakni di wilayah Kecamatan Randublatung.  ''Alhamdulilah, angka kecelakaan bisa kita tekan seminimal mungkin,'' tandasnya.



Sumber Berita : https://www.suaramerdeka.com/news/baca/96167/ratusan-personil-kodim-tetap-siaga-di-pospam-lebaran-hingga-arus-balik-tuntas