Cari Blog Ini

Selasa, 03 Juli 2018

25 Personel Polres Kudus Naik Pangkat, Ini pesan Kapolres

KUDUS – Upacara kenaikan pangkat periode 1 Juni 2018 digelar Polres Kudus kemarin. Dalam prosesi itu, ada 25 personel terdiri dari perwira dan bintara yang memperoleh kenaikan pangkat. Kegiatan dilaksanakan di halaman Mapolres Kudus.
Upacara Korps Rapot dipimpin langsung Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning dan diikuti pejabat utama Polres Kudus, kapolsek jajaran, brigadir, aparatur negeri sipil (ASN) dan Bhayangkari Cabang Kudus.
Dari 25 personel yang naik pangkat, satu di antaranya kenaikan pangkat pengabdian perwira menengah Kompol Mardi Susanto yang naik pangkat dari semula AKP menjadi Kompol.
Sebelumnya, Kompol Mardi Susanto pernah menjabat sebagai Kapolsek Mejobo. Kemudian dipindahtugaskan ke Polres Kudus sebagai Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren). Selama bertugas Mardi dapat menjalankan tugas dengan baik.
Sedangkan untuk 24 personel lain, yakni dari Bintara. Dengan rincian 12 personel dari pangkat Bripka ke Aipda. Lalu, 10 personel dari pangkat Brigadir ke Bripka dan 2 personel dari dari Briptu ke Brigadir.
Dalam amanatnya, Kapolres Kudus AKPB Agusman Gurning mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat. Didoakan semoga dengan pangkat yang diperoleh tersebut membawa konsekuensi dalam pelaksanaan kinerja dan tanggung jawab dengan profesional, modern, dan terpercaya.
”Semoga kenaikan pangkat yang diperoleh anggota dapat membangkitkan dan memberikan nilai tambah. Serta motivasi dalam meningkatkan kinerja dengan lebih meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi perkembangan situasi yang akhir-akhir ini terjadi,” ungkapnya.
Kemudian, kegiatan dilanjutkan pemberian selamat kepada personel yang naik pangkat melalui jabat tangan Kapolres Kudus beserta Ketua Bhayangkari Cabang Kudus dan diikuti oleh pejabat utama dan seluruh personel lainnya.



Sumber Berita :   https://radar.jawapos.com/radarkudus/read/2018/07/03/84965/25-personel-polres-kudus-naik-pangkat-ini-pesan-kapolres