Cari Blog Ini

Selasa, 03 Juli 2018

31 Anggota Polres Blora Naik Pangkat

BLORA- Sebanyak 31 personil naggota Polres Blora naik pangkat. Untuk memberi penghormatan kepada anggotanya, Kapolres Blora AKBP Saptono, menggelar upacara korps raport dan pangkat pengabdian anggota, Senin (2/7).
Prosesi upacara corps raport dan pangkat pengabdian, berlangsung di halaman Mapolres, dihadiri para pejabat utama (Pju) Polres, para Kapolsek jajaran,  seluruh anggota Polres dan anggota Bhayangkari.
Personel yang naik pangkat, di antaranya dari semula Bripka menjadi Aipda 11 personil, untuk 17 personel naik dari Brigadir menjadi Bripka, dan satu personel dari Briptu menjadi Brigadir.
Dua personel lainnya, mendapat kenaikan pangkat pengabdian dari inspektur satu (IPTU) ke ajudan komisaris polisi (AKP),  Mugi Purwono Kapolsek Kradenan dan AIPTU ke IPDA adalahWaluyo, anggota Polsek Jepon Polres Blora.
Dalam kesempatan itu, Kapolres Blora mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat, dan kepada Bhayangkari yang setia mendampingi. “Semoga kapasitas kerja ini ikut meningkat, dan dalam pelaksanaan tugas akan lebih giat,” tandas AKBP Saptono.
Pelayan Masyarakat
Kenaikan pangkat, lanjtunya, bukan sekedar untuk gagah-gagahan saja. Namun di balik itu, harus bersyukur kepada Tuhan, dan tugas mendatang akan semakin berat serta banyak tantangannya.
Menurut Kapolres Blora, Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat, tapi juga dipercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Kapolres juga ucapkan terima kasih atas dedikasi seluruh personil Polres Blora, telah melaksanakan tugasnya dengan baik dalam operasi Ketupat Candi 2018 dan pengamanan Pilkada Jateng 2018 yang telah berjalan dengan aman dan lancar sesuai harapan.
Khusus dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-72 yang digelar serentak di seluruh tanah air, AKBP Saptono mengajak jajarannya agar anggota Polres Blora  bisa meningkatkan kinerja dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 


Sumber Berita : http://www.wawasan.co/home/detail/4924/31-Anggota-Polres-Blora-Naik-Pangkat