Cari Blog Ini

Senin, 20 Agustus 2018

Ribuan Warga Meriahkan Jalan Santai Bareng Bupati Haryanto dan Wabup Saiful Arifin

Pati Trangkil, Jalan santai antara  Bupati Pati H.Haryanto, Wabup H.Safin bersama 3.000 warga desa Trangkil Pati ikut memeriahkan HUT RI ke 73 sekaligus Hari Jadi Kabupaten Pati 695 dengan start dari lapangan sepak bola desa Trangkil menyusuri jalan kampung dan pedesaan.
Kemudian dalam acara jalan santai tersebut selain dihadiri Bupati Pati H.Haryanto, Wakil Bupati, Muspika KecamatanTrangkil, Kades se Kecamatan Trangkil, Perwakilan Guru dan Perwakilan FKPPI Kecamatan Trangkil.
Dalam acara jalan santai Bupati Pati mengatakan Ucapan Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan Rahmad serta kesehatan bagi kita semua.
Kegiatan ini adalah merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan tiap tahun dan diseluruh Kecamatan bahkan desa telah melaksanakan giat untuk memeriahkan HUT RI KE 73 ini.
Semoga giat ini berjalan dengan lancar tertib dan kondusif, adapun route jalan santai sepanjang 4 Kilometer di seputaran wilayah Desa Trangkil.
Adapun Dalam giat tersebut di sediakan hadiah 1 (satu) buah Honda Beat Pop, 3 ( Tiga) Buah Sepeda Federal,1 (Satu) buah Kulkas ,1 (Satu) buah TV Lead 21 Inchi, Dan berbagai hadiah hiburan.


Sumber Berita : https://www.patinews.com/ribuan-warga-meriahkan-jalan-santai-bareng-bupati-haryanto-dan-wabup-saiful-arifin/