Cari Blog Ini

Minggu, 30 Desember 2018

Malam Tahun Baru 2019, Satlantas Polres Pati Berlakukan Car Free Night


Pati –  Pada malam tahun baru 2019 nanti, Satlantas Polres Pati akan memberlakukan Car Free Night, hal itu terungkap saat Rapat Koordinasi Persiapan Perayaan Malam Tahun Baru 2019, Jum’at, 28 Desember 2018, di Ruang Rapat Pragolo Setda Pati.

Rencana hiburan pada malam tahun baru ada beberapa event diantaranya, Pesta Kembang api dan Dangdut OM Manhattan di Alun-alun Pati, yang dimeriahkan oleh artis ibukota Uut Permatasari, Rizki Ridho, Ketoprak di Jembatan Kalidoro, Tayub di Perempatan Rogowongso, dan Wayang dari Perkumpulan Seniman Kabupaten Pati di Perempatan Lawet.
“Ini dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat dan sering terjadinya kemacetan di alun alun Pati, saat malam pergantian Tahun Baru”. Ungkap Kasat Lantas Polres Pati AKP Christian C. Lolowang, S.I.K, M.H.


 Ditambahkan, akan diberlakukan Car Free Night pada beberapa ruas jalan yaitu di Sekitar Alun-alun Pati, Jalan Dr. Sutomo mulai dari perempatan Rogowongso sampai dengan Alun-alun Pati, Jalan P. Sudirman mulai dari perempatan Lawet sampai dengan Alun – alun dan Jalan Pemuda mulai dari Perempatan Jago sampai dengan Alun-alun Pati.
Untuk mengantisipasi pengunjung yang membawa kendaraan sudah disiapkan tempat-tempat parker khusus roda dua dan kendaraan roda empat, Parkir Roda dua : Jl Tondonegoro, Jl Kartini, Jl. Pemuda mulai perempatan Jago ke Timur, Jl. P Sudirman mulai Lawet ke Barat, Komplek Pecinan, Gg. Pegadaian, sedangkan Parkir Mobil : Jl Dr. Susanto, Jl Penjawi, Jl. Panunggulan, Jl. Syeh Jangkung, Jl P Sudirman mulai CPM ke Barat, Jl Supriyadi mulai Fortuna ke Barat, Jl. Mr Iskandar mulai Koramill ke Selatan, Jl Pemuda mulai RM. Kembang Joyo ke Timur.


Sumber :  http://tribratanews.pati.jateng.polri.go.id/2018/12/malam-tahun-baru-2019-satlantas-polres-pati-berlakukan-car-free-night/