Cari Blog Ini

Kamis, 24 Januari 2019

Terpeleset Saat Bermain di Pinggir Embung, Siswa SD di Grobogan Tewas Tenggelam

Grobogan – Seorang pelajar kelas II SD dilaporkan tewas tenggelam saat bermain di sebuah embung di Desa Pelem, Kecamatan Gabus, Rabu (23/1/2019). Korban tewas diketahui bernama Firman (8), warga setempat. Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa tewasnya pelajar di dalam embung sedalam 5 meter itu diketahui sekitar pukul 15.30 WIB. Sebelumnya, Firman terlihat sedang bermain di pinggir embung bersama dua temannya.
Saat asyik bermain, korban mendadak terpeleset hingga tercebur ke dalam embung. Melihat kejadian itu, kedua teman korban langung berteriak minta tolong.
Tidak lama kemudian, ada beberapa warga yang melintas di lokasi kejadian. Mendengar teriakan itu, warga langsung bergegas menolong korban yang kondisinya sudah tidak terlihat diatas permukaan air. Setelah dievakuasi, korban selanjutnya dilarikan ke RS Habibullah Desa Tahunan. Namun, setelah diperiksa dokter, korban dinyatakan sudah meninggal.
Kapolsek Gabus AKP Sri Widodo saat dikonfirmasi wartawan membenarkan ada kejadian tersebut. Menurutnya, sebelum kejadian, korban dan temannya memang datang ke lokasi embung untuk bermain. Kemudian, korban terpeleset ke dalam embung.
“Berdasarkan hasil pemeriksaan medis dan tim Inafis Polres Grobogan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Korban meninggal akibat tenggelam. Jenazah korban sudah kita serahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelasnya.



Sumber :  http://www.murianews.com/2019/01/23/155744/terpeleset-saat-bermain-di-pinggir-embung-siswa-sd-di-grobogan-tewas-tenggelam.html