Cari Blog Ini

Jumat, 19 Juli 2019

Begini Kekompakan TNI – Polri Dalam TMMD Sengkuyung Tahap II di Puncel Dukuhseti

PATI Dukuhseti –  Dalam program TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0718/Pati yang dilaksanakan di Desa Puncel Kecamatan Dukuhseti membuktikan bagaimana peran serta instansi pemerintah dengan masyarakat sekitar. Kamis (18/07/2019)
Salah satu yang ikut berperan adalah Polsek Dukuhseti dengan mengirimkan beberapa anggotanya untuk ikut dalam menyelesaikan program TMMD ini. Salah satu personel yang selalu hadir adalah Brigadir Martono Bhabinkamtibmas Desa Puncel.
Dengan tidak lepas dari uniformnya Brigadir Martono, Bhabinkamtibmas desa puncel berbaur dengan anggota Koramil dan masyarakat untuk ikut aktif bergotong royong dalam program TMMD Sengkuyung Tahap II ini.
“Sebagai Bhabinkamtibmas saya selalu berusaha bersinergi dengan anggota Koramil terutama dengan Babinsa Puncel untuk berperan serta dalam program TMMD ini,” Ungakp Martono.
Dengan kehadiran Polri dalam hal ini Polsek Dukuhseti  memperlihatkan betapa sinergitas TNI Polri selalu terjaga demi mensejahterakan  masyarakat lewat program TMMD Sengjuyung Tahap II.