Cari Blog Ini

Senin, 15 Juli 2019

Jadwal Siaran Liga 1: Tira Persikabo Vs Persija, Persib Vs Kalteng Putra

Jakarta - Tira Persikabo vs Persija Jakarta dan Persib Bandung vs Kalteng Putra akan bertanding dalam lanjutan Liga 1 2019. Berikut jadwal siaran langsungnya.

Liga 1 2019 akan menggelar tiga pertandingan pada hari ini, Selasa (16/7/2019). Selain duel antara Tira Persikabo vs Persija, ada juga duel antara Persipura Jayapura vs Madura United, Arema FC vs Perseru Badak Lampung, dan Persib vs Kalteng Putra.

Persija dalam kondisi yang cukup oke semenjak dibesut oleh Julio Banuelos, yakni dengan torehan dua kemenangan dan tiga imbang di semua ajang. Persija saat ini duduk di posisi ke-15 dengan enam angka dari enam laga.


Ujian Macan Kemayoran selanjutnya adalah Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Klub besutan Rahmad Darmawan itu saat ini ada di puncak klasemen dengan 16 poin dari delapan laga tanpa kekalahan.

Duel lainnya mempertemukan Persipura dengan Madura United di Stadion Mandala, Jayapura. Ini menjadi laga debut Jacksen F Tiago setelah resmi balik ke Persipura.

Persipura saat ini duduk di posisi ke-17 dengan empat poin dari tujuh laga. Madura United di posisi ketiga dengan 14 angka dari enam laga.

Selanjutnya ada pertemuan antara Arema FC vs Perseru Badak Lampung di Stadion Kanjuruhan, Malang. Singo Edan saat ini mengoleksi sembilan poin di posisi ke-10 dari enam laga. Badak Lampung tepat di bawahnya dengan delapan angka dari delapan laga.


Persib juga akan bertanding hari ini. Maung Bandung menjamu Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat.

Persib ada di posisi ke-13 dengan tujuh poin. Kalteng Putra tepat di atas Persib dengan delapan angka.

Jadwal Liga 1 2019:

Selasa (16/7/2019)

Persipura Jayapura vs Madura United
Jam: 13.30 WIB
Live: O Channel

Tira Persikabo vs Persija Jakarta
Jam: 15.30 WIB
Live: Indosiar

Persib Bandung vs Kalteng Putra
Jam: 18.30 WIB
Live: Indosiar

Arema FC vs Perseru Badak Lampung FC
Jam: 18.30 WIB
Live: O Channel

Sumber :  https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4625697/jadwal-siaran-liga-1-tira-persikabo-vs-persija-persib-vs-kalteng-putra?tag_from=wp_nhl_judul_6