Cari Blog Ini

Jumat, 19 Juli 2019

Liga 1 2019 : Hasil Pertandingan Persela Lamongan vs Bali United : 2-0

Lamongan - Persela Lamongan memetik kemenangan 2-0 atas Bali United di laga pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019 di di Stadion Surajaya, Kamis (18/07).
Laga berlangsung dengan tempo cukup cepat dan seru. Kedua tim saling adu serangan namun serangan Persela lebih efektif.
Gol-gol kemenangan Persela Lamongan dipersembahkan oleh satu pemain saja yakni legiun asingnya Alex Dos Santos Goncalves. Kedua gol itu dicetaknya di babak pertama.
Kemenangan ini membuat Persela Lamongan sekarang mengoleksi delapan poin. Sementara itu poin Bali United tertahan di angka 16.

Babak Pertama

Persela langsung menggeber serangan ke pertahanan Bali United begitu laga dimulai. Akan tetapi sang tamu mampu bertahan dengan solid.
Di sisi lain Bali United juga berusaha menyerang saat ada kesempatan. Mereka bahkan mendapat peluang emas melalui Spasojevic. Namun tandukannya masih bisa diamankan kiper Persela.
Pada menit ke-14, Persela membuka keunggulannya melalui Alex Dos Santos. Ia menanduk bola hasil umpan Kei Hirose. 1-0.
Tertinggal satu gol membuat Bali United tampil lebih ofensif. Sejumlah serangan mereka lancarkan, namun tak berbuah hasil hingga laga berlangsung setengah jam.
Saat Bali United bersemangat menyerang, Persela akhirnya malah bisa mencetak gol lagi. Pada menit 45+2, Alex Dos Santos mencetak gol lagi dengan tendangan melengkung ke sisi kiri gawang Bali United, usai mendapat umpan dari Delfin Rumbino. 2-0.
Gol ini menjadi penutup jalannya laga babak pertama.

Babak Kedua

Di babak kedua pertandingan berlangsung makin alot. Persela mencoba mencetak gol tambahan. Di sisi lain Bali United tampil lebih baik dan mencoba untuk mengejar ketertinggalannya.
Usaha-usaha Bali United tak mendapat hasil positif. Pasalnya lini pertahanan Persela bermain solid dan rapat.
Hal ini membuat pemain Bali United tampak kehabisan akal. Akhirnya mereka mencoba alternatif lain dengan melepas tendangan jarak jauh.
Laga berlangsung menegangkan bagi Bali United karena mereka tak ingin pulang dengan tangan hampa. Hal ini sampai membuat pelatih kiper Bali United, masuk lapangan untuk melancarkan protes pada wasit. Aksinya ini berujung kartu merah langsung dari sang pengadil lapangan.
Pada akhirnya Bali United tak bisa mengejar ketertinggalannya. Persela Lamongan pun menang dengan skor 2-0.

Susunan Pemain

Persela Lamongan: Dwi Kuswanto; Ekky Taufik, Arif Satria, Moch Zaenuri, Birrul Walidain; Lucky Wahyu, Delfin Rumbino; Rafael Oliveira, Sugeng Efendi, Kei Hirose; Alex dos Santos.
Pelatih: Nil Maizar

Bali United: Wawan Hendrawan; I Made Andhika, Haudi Abdillah, Leonard Tupamahu, Michael Orah; M Taufiq, Paulo Sergio, Stefano Lilipaly; Melvin Platje, Yabes Roni, Ilija Spasojevic.
Pelatih: Stefano Cugurra Teco


Sumber :  https://www.bola.net/indonesia/hasil-pertandingan-persela-lamongan-vs-bali-united-skor-2-0-d8267a-3.html