Selasa, 14 Maret 2017

POPDA Pati 2017 Resmi Dibuka Oleh Wakil Bupati POPDA Pati 2017 Resmi Dibuka Oleh Wakil Bupati


PATI-Bertempat di GOR Pesantenan Pati, telah berlangsung Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Pati tahun 2017, dengan tema “Dengan Olahraga kita raih prestasi menuju Pati yang unggul dan Jaya”.
Turut hadir dalam upacara pembukaan pekan olah raga pelajar Kabupaten Pati tersebut, antara lain, Wakil Bupati Pati (H.Budiyono), Waka Polres Pati (Kompol Nyamin SH), Kasdim Pati (Mayor Inf Agus Supriyadi), Kepala Disdikpora Kabupaten Pati (Sigit Hartoko SH), Ketua Koni Pati (Edy Buntoro), OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kab Pati, Kepala UPT Dinas Kecamatan Pati. se Kab Pati, DPRD Kab. Pati (Bu Ning dan Bapak Mussalam), Peserta Pon sekitar 2.741 terdiri dari Pelajar SD hingga SMA se Kabupaten Pati.
Dalam sambutannya, wakil Bupati Pati menyampaikan, “Selamat atas pelaksanaan POPDA, saya berharap semoga dari awal hingga akhir berjalan sukses. Popda ini salah satu untuk mengukur prestasi pelajar. Saya ucapkan terimaksih kepada para pembina dam pelatih, sehingga dapat mencetak atlet yang berprestasi. Saat bertanding kita junjung sportivitas. Saya berharap agar semua wasit adil sehingga tidak ada permasalahan. Selamat yang telah mewakili Kabupaten Pati ke Jakarta di tingkat Nasional sehingga memicu bidang olah raga yang lain untuk lebih meningkatkan kualitas”.
Setelah selesai pembukaan, diadakan atraksi dari Atlit Senam, Pencak Silat, Karate, Taekwondo dan Atraksi Reog.