Selasa, 21 Maret 2017

Persit Kodim 0720 Juara Voli HUT ke-71 Persit

REMBANG – Tim bola voli Persatuan Istri Tentara (Persit) Kodim 0720 Rembang berhasil menjadi juara dalam turnamen bola voli HUT ke-71 Persit yang berlangsung di Makorem 073/Salatiga.
Dalam pertandingan final, tim Persit Rembang mengalahkan Kodim 0721 Blora. Adapun peringkat ketiga diraih Kodim 0718/Pati.
Turnamen bola voli antar- Kodim di Makorem 073 dibuka langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem, Mitha Josept Robert Giri yang diwakili oleh Asjur Bahasoan.
Pertandingan bola voli semuanya digelar di lapangan Makorem 073 Salatiga pada pekan lalu. Selain bola voli, juga digelar lomba tenis meja, tari tradisional serta paduan suara.
Ketua Persit 0720 Rembang, Ria Darmawan mengatakan, seluruh perlombaan yang digelar memiliki maksud untuk memupuk rasa kekompakan dan persaudaraan antaranggota Persit.
Disebutkannya, yang paling utama dalam pelaksanaan turnamen itu adalah sikap sportivitas dan saling menghargai. Apapun hasilnya, seluruh anggota Persit diharapkan tetap solid.
”Kami tentu bersyukur tim bola voli Kodim 0720/Rembang berhasil menjadi juara. Namun yang lebih penting dari ajang ini seluruh anggota mampu terus mendukung tugas suami menjaga NKRI,” ungkap Ria.

Sumber Berita : http://berita.suaramerdeka.com/smcetak/persit-kodim-0720-juara-voli/