PILPRES PILLEG 2019 Bhinneka_Tunggal_Ika

Cari Blog Ini

Jumat, 08 Juni 2018

Bus Pemudik Terlibat Kecelakaan Karambol di Pantura

REMBANG, – Bus PO Pahala Kencana yang mengangkut pemudik dari Jakarta menuju Bali, Jumat (8/6) sekitar pukul 04.30 WIB terlibat kecelakaan. Bus berpenumpang 32 orang tersebut menjadi penyebab kecelakaan karambol yang juga melibatkan dua kendaraan besar lainnya.
Selain Bus Pahala Kencana Nopol B 7782 IZ, kecelakaan juga melibatkan trailer Nopol L 9798 UF serta truk colt disel Nopol T 9351 E. Beruntung, meskipun benturan antarkendaraan terjadi cukup keras, tidak ada korban meninggal dalam peristiwa itu.
Korban luka hanya satu orang yang merupakan sopir truk trailer bernama Ahmad Syaiful Arif (39), warga Rt 21 Rw 8 Desa Gempolpading Lamongan, Jatim. Sedangkan sopir dan penumpang dua kendaraan lainnya dilaporkan tidak mengalami cidera serius.
Kasatlantas Polres Rembang, AKP Roy Irawan mengungkapkan, kecelakaan bermula saat Pahala Kencana yang dikemudikan Carolus Boromeus (38), warga Jalan Loka Indah No 23 Rt 12 Rw 3 Kalibata Jakarta itu melaju dari arah Jakarta.
Sampai di lokasi kejadian, bus menyalip beberapa kendaraan di depannya dari sisi kanan lajur jalan. Di tengah situasi menyalip, dari arah berlawanan melaju trailer yang dalam kondisi kecepatan cukup tinggi.
Lantaran jarak sudah sangat dekat, benturan keras dua kendaraan itu pun tak bisa terelakan. Akibat benturan itu, trailer berhenti mendadak dan langsung ditabrak colt disel yang berjalan searah di belakangnya.
“Seluruh penumpang bus selamat, tidak mengalami luka. Korban luka hanya pengemudi trailer yang dalam kondisi robek punggung dan tangan kanan, namun tersadar dan dirawat di rumah sakit. Penumpang dioper dengan bus berbeda,” terang Roy.



Sumber Berita :   https://www.suaramerdeka.com/news/baca/93822/bus-pemudik-terlibat-kecelakaan-karambol-di-pantura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
Banner iklan disini