Cari Blog Ini

Rabu, 09 Mei 2018

Asah Kemampuan, Prajurit Kodim Pati Latihan Menembak

PATI, - Untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan dasar militer, prajurit  Kodim 0718/Pati menggelar latihan menembak  di Lapangan tembak Polres Pati  di Desa Banyuurip kecamatan Margorejo Kabupaten Pati.
Latihan menembak Triwulan – II Tahun 2018 dilaksanakan mulai Selasa-Rabu (8-9/5). Sebelum melaksanakan latihan, prajurit akan dilatih dan diajarkan tentang teori , sikap cara menembak yang baik dan benar dengan dipandu langsung oleh Pasi Ops Kodim 0718/Pati.
Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.sos, dalam hal ini disampaikan oleh Koordinator Latihan Kapten Inf Suyani menegaskan  menembak merupakan kemampuan dasar yang wajib dimiliki oleh seorang prajurit. "Kemampuan ini harus selalu diasah guna menunjang tugas kemiliteran prajurit, dengan latihan menembak secara  bertahap ,bertingkat dan berlanjut  dan jaga faktor keamanan dalam setiap latihan," tuturnya.
Lebih lanjut ia menandaskan, target latihan untuk meningkatkan kemampuan, keterampilan serta kemahiran dasar prajurit dalam menembak  akan tercapai.


Sumber Berita : https://www.suaramerdeka.com/news/baca/83459/asah-kemampuan-prajurit-kodim-pati-latihan-menembak