Cari Blog Ini

Rabu, 06 Juni 2018

Bagi Takjil, Wujud Sinergitas Forkopimda dan Komunitas Masyarakat di Pati

PATI JUWANA- – Berbagi Takjil gratis bersama Gusdurian Pati, Klenteng Hok Tik Bio Pati, Kodim 0718 Pati, Polres Pati, GP Ansor Pati, IKKP ( Ikatan Keluarga Kabupaten Pati ) , FKPPI Pati dalam rangka Bulan Ramadhan 1439 H merupakan bentuk kebersamaan, keharmonisan dan kerukunan yang terjalin baik, serta bagian dari kebersamaan antara Forkopimda Kab. Pati dengan Masyarakat khususnya di Wilayah Kec. Juwana. Minggu tanggal (3/6) pukul 16.15 Wib.
Dengan sasaran pengguna jalan yang lewat di Jl. P. Sudirman tepatnya Jalan Pantura Seputaran alun- alun Juwana, sebanyak  4.000 bungkus Takjil yang dibagi berupa makanan ringan dan kolak, yang dibagikan kepada pengguna jalan yang sedang melintas.
Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati S.I.K, M.Si melalui Wakapolres Pati Kompol Danu Totok Pamungkas S.H, S.I.K menuturkan bahwa giat takjil pada hari ini merupakan sinergitas yang baik dari berbagai kalangan dan komunitas guna menunjukan bahwa keberagaman yang baik akan menciptakan situasi kamtibmas yang baik di wilayah kabupaten Pati khususnya di Juwana.
Tak ketinggalan ibu – ibu bhayangkari, persit, Banser Kec. Juwana, Persatuan pencak silat Pagar Nusa, Kanzus Sholawat Sapu Jagat, serta Awak media juga turut terjun membagikan takjil sore itu.
Pertunjukan Barongsai Liong Samsi turut memeriahkan jalannya pembagian takjil, sehingga kegiatan tersebut terlihat sangat meriah dan sebagai ungkapan rasa persaudaraan dan kerukunan antar umat beragama. Selesai kegiatan pembagian Takjil tersebut dilanjutkan Buka bersama di Klenteng Tjo Tik Bio Juwana.