#FESTIVAL KULINER PATI 2024

Cari Blog Ini

Rabu, 06 Juni 2018

Brimob Pati Gelar Pisah Sambut Kasubden 4 Den A Por Satbrimob Polda Jateng

PATI KOTA, Pisah sambut Kasubden 4 Den A Por Satbrimob Poda Jateng, dari pejabat lama AKP Nur Alfian Zaelani, kepada pejabat baru Iptu Taufik Guno Edi, S.H, berlangsung hikmat (Selasa, 05/06/2018).
Acara yang dilaksanakan di halaman masjid Al Ikhlas Brimob Pati ini dihadiri Pejabat Polres Pati, Pejabat Kodim 0718 Pati, Kasubden PM Pati, Kapolsek,Danramil, serta tokoh masyarakat kabupaten Pati. Acara ini bertema Melepas Dengan Senyum dan Kenangan Indah, Menyambut Dengan Semangat dan Harapan baru.
AKP Alfian dalam sambutan pisah sambut mengucapkan banyak terima kasih atas penyelenggaraan pisah sambut ini. ”Berakhir sudah jabatan saya sebagai Kasubden 4 Den A Por. Kami bersama keluarga mohon diri, pamit untuk meninggalkan Kabupaten Pati, dan melanjutkan tugas baru sebagai Wakasubden 3 Den Gegana Satbrimob Polda Jateng,” ujarnya.
AKP Alfian juga menceritakan beberapa hal tentang kenanganya di Pati. Apa yang menjadi cerita di Pati, masyarakatnya serta instansi terkait sangat mendukung keberadaan Brimob di Pati. Hal ini dibuktikan dengan hubungan Brimob dengan Masyarakat serta instansi terkait sangatlah harmonis.
Pada kesempatan ini pula, pejabat baru Iptu Taufik Guno Edi mengatakan, “Ini adalah suatu kehormatan bagi kami. Amanah yang diberikan kepada kami ini untuk meneruskan karya bakti senior kami Pak Alfian. Kami yakin senior kami sudah meletakkan dasar yang sangat bagus bersama sama rekan-rekan Brimob Pati secara umum. Untuk itu besar harapan kami dapat meneruskan apa yang sudah di bangun, dan apa yang sudah menjadi kebijakan yang sifatnya demi kemajuan kesatuan ini akan kami teruskan,”.
Setelah acara sambutan pejabat lama dan pejabat baru, dilanjutkan tauziah oleh Ustad Sodik dari ponpes Al Istianah Plangitan Pati serta berakir dengan acara buka puasa bersama.


Sumber Berita :  https://www.patinews.com/brimob-pati-gelar-pisah-sambut-kasubden-4-den-a-por-satbrimob-polda-jateng/