Cari Blog Ini

Minggu, 30 Desember 2018

Hari Terakhir di Tahun 2018, Polres Pati Gelar Korp Raport Kenaikan Pangkat

Pati Kota, Senin, 31 Desember 2018 yang merupakan hari terakhir di tahun 2018 ini, bertempat di halaman depan Mapolres Pati telah dilaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat periode 1 Januari 2019  Polres Pati dengan Inspektur upacara Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto.
Hadir dalam giat tersebut Wakapolres Pati Kompol Danu Pamungkas Totok, para Kabag, para Kasat Kapolsek jajaran Polres Pati dan Kasubden IV Den Por A Pati.
Adapun anggota Polres Pati yang melaksanakan Korp Raport kenaikan Pangkat periode 1 Januari 2019 sejumlah 99 anggota Polres Pati dan Subden IV Den Por A Pati yang terdiri dari 97 Polri dan 2 PNS.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pati mengucapkan selamat Hari Natal dan Tahun baru 2019 bagi yang merayakan, “kenaikan pangkat merupakan wujud harapan Pimpinan atas prestasi pengabdiannya selama ini. Pangkat yang baru merupakan amanah yang harus dijaga baik untuk diri sndiri, keluarga Kesatuan dan Tuhan YME dan juga berarti menjadi tanggung jawab yang lebih besar lagi dalam tugas,”.
Kapolres berharap agar dalam pelaksanaan tugas kedepan akan lebih semangat, bermanfaat, penuh dedikasi dan loyalitas tinggi.


Sumber :  https://www.patinews.com/hari-terakhir-di-tahun-2018-polres-pati-gelar-korp-raport-kenaikan-pangkat/