Cari Blog Ini

Rabu, 02 Januari 2019

Cuaca Kurang Bersahabat, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Warga Nelayan

Jepara – Wujud keaktifan dan kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warganya, pagi tadi Rabu (02/01/19). Bripka Suyoko, S.H Bhabinkamtibmas Polsek Jepara Kota Polres Jepara menyambangi salah satu warga Nelayan di Pesisir pantai yang keseharianya sebagai Nelayan.
Dalam kegiatan sambangnya tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar warga yang disambanginya berpropesi sebagai Nelayan, terkait dengan situasi cuaca kurang bersahabat, agar meningkatkan kewaspadaan jika akan melaut utamakan keselamatan.
Kapolsek Jepara Kota saat ditemui mengungkapkan bahwa perkembangan situasi dan faktor cuaca yang sangat tidak bersahabat, Bhabinkamtibmas wajib untuk memberikan himbauan kepada warganya.
Dengan tujuan agar warga mengutamakan keselamatan pada saat melaut, saling bantu membantu antar para nelayan sehingga pada saat berangkat dan pulang dalam keadaan selamat”, tutur Kapolsek.


Sumbee :   http://tribratanewsjepara.com/index.php/2019/01/02/cuaca-kurang-bersahabat-bhabinkamtibmas-berikan-himbuan-warga-nelayan/