Cari Blog Ini

Rabu, 02 Januari 2019

Gerakan Peduli Personil Polres Pati Untuk Korban Tsunami Banten dan Lampung

 
Pati –  Merasa Ikut Berduka atas terjadinya Tsunami di Banten dan Lampung, Kapolres Pati beserta seluruh anggota mengadakan penggalangan dana untuk korban tsunami Banten dan Lampung, Rabu (02/01/2019).
Kegiatan penggalangan dana tersebut di laksanakan setelah pelaksanaan apel pagi yang di hadiri oleh Kapolres Pati, Pejabat utama dan seluruh anggota Polres Pati yang bertempat di halaman Belakang Mapolres.
Selesai apel pagi dengan personil yang masih berbaris, kemudian mengisi kotak sumbangan yang didepan barisan peserta apel pagi yang yang secara berurutan mengisi kotak yang disediakan secara suka rela dan ikhlas.
Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto, SIK melalui Kabag Sumda Kompol Sumarni, SH mengatakan “Hari ini Personil Polres Pati menggalang dana seikhlasnya ‘Spontan Sosial Untuk Korban Tsunami Banten dan Lampung, yang terkumpul nantinya untuk para Korban, semoga mendapat berkah dan sedikit meringankan saudara kita yang mengalami musibah bencana.
“Penggalangan dilakukan secara Sukarela/seikhlasnya bagi Personil Mapolres Pati, secara berurutan mengisi kotak amal, bantuan Donasi akan dikirim melalui badan-badan yang terbentuk resmi oleh pemerintah”. Ucapnya
Kabag Sumda Polres Pati menambahkan bahwa aksi pengumpulan donasi diberi tajuk “Gerakan Peduli Polres Pati”  yang akan dibuatkan surat pemberitahuan untuk Polsek-Polsek Jajaran Polres Pati yang siap mengadakan aksi serupa.