Cari Blog Ini

Rabu, 02 Januari 2019

Kudus Trade Centre Bakal Jadi Pusat Pameran UMKM dan Bioskop

KUDUS (2/1) - Mengawali kegiatan tahun baru 2019, bupati Kudus H.M. Tamzil meninjau bangunan Kudus Trade Centre yang berada di sebelah terminal induk Jati. Tamzil berharap ketika Idul Fitri tahun 2019, bangunan tersebut dapat digunakan. Pihaknya juga berkeinginan untuk menjadikan Kudus Trade Centre tak hanya sebagai pusat pameran UMKM Kudus tetapi juga sebagai pusat hiburan dengan menyediakan 4 bioskop.

"Saat ini, sudah ada pihak ketiga yang mengajukan diri. Saya mengingikan disini bisa dijadikan pusat pameran UMKM Kudus dan 4 bioskop. Untuk pameran UMKM, nantinya bisa digelar selama 14 hari per bulan. Saya targetkan lebaran tahun ini, masyarakat sudah bisa datang kesini," katanya.

Bupati juga menyatakan dengan adanya bioskop, pameran UMKM dan juga usaha lain yang nantinya menempati Kudus Trade Centre, mampu meningkatkan pendapatan daerah. "Saya perkirakan pemerintah Kudus bisa dapat sekitar Rp. 500 juta per tahun," imbuhnya.

Selain itu, pria yang pernah menjadi wakil bupati Semarang ini, menjelaskan untuk mempercantik dan melengkapi bangunan Kudus Trade Centre, dibutuhkan dana sekitar 40 miliar. "Pembangunannya nanti akan kami buat kerja sama dengan pihak ketiga. Saya perkirakan untuk menambah bioskop dan sarana lain dibutuhkan 40 miliar," tutupnya.


Sumber :  http://kudusnews.com/main/read/1/news/1521/kudus-trade-centre-bakal-jadi-pusat-pameran-umkm-dan-bioskop