Rabu, 15 Maret 2017

Warga dan Anggota TNI, Perbaiki Rumah Rusak Akibat Banjir di Desa Mintomulyo Juwana

PATI-Juwana, Anggota TNI yang bertugas sebagai Babinsa di Koramil 02/Juwana Serda Mulyono, membantu warga memperbaiki dinding dan lantai rumah yang rusak pasca bencana banjir dirumah di RT. 05 Rw. 01, Desa Mintomulyo Kecamatan Juwana Kabupaten Pati. Selasa (14/03/2017).
Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan harapan dapat meringankan beban warga masyarakat dan memberi semangat serta memotivasi agar kejadian yang menimpa warganya tidak larut dalam kesedihan dan kedukaan biar tetap semangat bekerja keras seperti sedia kala.
Bapak Ramijan mengucapkan terimakasih atas bantuan Babinsa dan warga masyarakat setempat, “yang telah peduli dan mau membantu memperbaiki rumah kami, tanpa bantuan mereka kami akan kesulitan untuk mengerjakan ini semua karena untuk mengerjakan tukang apalagi saat sekarang sedang banyak-banyaknya kebutuhan, semoga amal baik Pak Babinsa dan warga semua mendapatkan balasan yang setimpal oleh Allah SWT. sekali lagi kami hanya bisa mengucapkan terimakasih”, ungkap Ramijan dengan muka berseri-seri.
Danramil 02/Juwana Kapten Arh Sumariyono mengatakan bahwa, “dalam hal ini Babinsa dan warga cukup antusias ikut membantu perbaikan rumah warga dalam perbaikan dan Mudah-mudahan apa yang dilakukan Babinsa bersama warga dapat dirasakan manfaatnya oleh Bpk, Ramijan dan semoga kegotong-royongan ini terus berlanjut antara Babinsa dan masyarakat, sehingga akan tercipta hubungan yang tetap harmonis”, ujarnya.