#Pameran Ikan Hias -NUSATIC 2024

Cari Blog Ini

Sabtu, 02 Desember 2017

Atlet Road Race Siap Tampil di Porprov

KUDUS- Prestasi yang diraih oleh sejumlah atlet road race Kudus bukan semata mata kebetulan, namun lebih kepada kerja keras para atlet, dan bahkan mereka senantiasa disiplin dalam berlatih. Di samping itu, pembinaan mental bagi para atlet juga tidak pernah ketinggalan.
Hal itu penting dilakukan agar supaya mereka bisa tampil percaya diri. ”Pada prinsipnya kami akan terus meningkatkan kualitas permainan para atlet road race Kudus, agar mereka bisa tampil maksimal saat Poprov mendatang,” kata Sekretaris FOBM Kudus, Eko Agus Setiawan, kemarin.
Ia juga menuturkan, sejumlah atlet yang diturunkan di Porprov antara lain, Gupita Kresna Wardhana, Galang, Alif Jihad Safatullah, dan Aqsal Ilham Saftullah.
Mereka adalah atlet - atlet terbaik binaan FOBM Kudus. ”Kami juga meminta agar mereka tetap menjaga kondisi, sebab mereka juga masih memiliki jadwal kejuaraan, di akhir dan awal tahun,” jelasnya.
Ia juga menjelaskan, kualitas mereka juga dinilai mudah untuk beradaptasi dengan keadaan, artinya ketika mereka dihadapkan dengan karakter sirkuit yang berbeda hal itu tidak menjadi kendala. ”Mereka mencetak prestasi,” ujarnya.
Lawan
Mengenai lawan yang disegani atau diwaspadai, ia menjelaskan sebenarnya sebagian besar lawan memiliki kemampuan yang bagus. Hanya saja, hal tersebut bisa diantisipasi. ”Kuncinya adalah tetap fokus dan menjaga kedisiplinan saat latihan,” terangnya.
Terkait soal latihan, ia menuturkan, bahwa untuk latihan sementara waktu masih di luar kota yang memilii sirkuit, meski demikian hal tersebut bukan menjadi kendala. ”Mereka sudah biasa dan bahkan masing-masing memiliki jadwal latihan sendiri,” tandasnya. 

Sumber Berita : http://www.suaramerdeka.com/smcetak/detail/18981/Atlet-Road-Race-Siap-Tampil-di-Porprov