Cari Blog Ini

Jumat, 22 Februari 2019

Apel pagi Polsek Cluwak Guna Cek Kekuatan serta Kedisiplinan Personil

PATI Cluwak – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri serta untuk cek kekuatan
Seperti apel pagi yang dilaksanakan Polsek Cluwak dihalaman Mapolsek, merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab pimpinan terhadap anggotanya, apel pagi selalu dilaksanakan sebelum memulai kegiatan. apel pagi hari ini Kamis(21/02/2019)dimulai pukul 08.00 Wib. Diambil langsung oleh Kapolsek Cluwak Iptu Tri Gunarso,SH dihadiri Wakapolsek Cluwak Iptu Damin dan anggota.
Kegiatan apel pagi ini diawali dengan doa apel pagi, dan dilanjutkan pengarahan ,dalam pengarahannya Kapolsek Cluwak menyampaikan jangan pernah ada pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Polri serta jangan sekali kali bermain main dengan Narkoba apalagi sampai mengkonsumsi sebab dapat merusak karier dan keluarga tegasnya.
Kapolsek  memberikan motivasi kepada anggota untuk tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menekankan kepada anggota untuk tingkatkan Patroli rutin pada malam hari mengingat situasi akhir akhir ini banyak kejadian mobil terbakar yang terjadi di wilayah lain,tuturnya dalam mengakhiri pengarahan.


Sumber :  http://tribratanews.pati.jateng.polri.go.id/2019/02/apel-pagi-polsek-cluwak-guna-cek-kekuatan-serta-kedisiplinan-personil/