Cari Blog Ini

Jumat, 22 Februari 2019

Prioritaskan Warga Tidak Mampu, Bhabinkamtibmas Polsek Gabus Kawal PBNT

PATI Gabus – Menjadi prioritas bagi Bhabinkamtibmas Desa Karaban Bripka Eko Sudarto untuk memantau serta mengawal Program Bantuan Non Tunai (PBNT) agar tepat sasaran bagi warga yang tidak mampu diDesa Karaban Kecamatan Gabus,Kamis ( 21/2 ). Rabu kemarin (20/2) Pukul 10.00 Wib,Toko “AA” milik Nur Ida Jayanti yang berada di Rt 01/01 ditunjuk untuk menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai.
Nur Ida yang didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Eko dan Mugiono selaku pendamping Desa mengatakan penyaluran Bansos sesuai dengan data yang sudah diberikan oleh Mugiono selaku pendamping Desa dari Dinas Sosial Kab.Pati.
Menurut keterangan yang berhasil dihimpun jumlah Penerima Bansos Program Keluarga Harapan Desa Karaban sebanyak 197 KK, dengan Bantuan senilai Rp. 110.000,-  diterimakan dalam bentuk beras 10 kg dan telur senilai Rp. 10.500,- (dpt 7 butir ).
Mugiono menambahkan apabila ada warga yang tidak menerima Bansos sedangkan masuk kriteria tidak mampu agar segera mendaftarkan diri untuk di lakukan verifikasi data sebagai bahan evaluasi untuk proses selanjutnya.


Sumber :  http://tribratanews.pati.jateng.polri.go.id/2019/02/prioritaskan-warga-tidak-mampu-bhabinkamtibmas-polsek-gabus-kawal-pbnt/